Posted by : admin Jumat, 21 Mei 2010






Jakarta - Tahun ini merupakan yang pertama kali bagi Joko Widodo (jokowi) berlebaran dengan status sebagai Gubernur DKI Jakarta. Di salat Id pertamanya sebagai gubernur, Jokowi akan menemani Presiden SBY di Masjid Istiqlal.

"Pak Gubernur salat Id di Istiqlal sama presiden," ujar Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri Heru Budi Hartono saat dihubungi wartawan, Selasa (6/8/2013).

Usai salat Id, mantan Wali Kota Solo ini akan menyambangi Balaikota DKI untuk bersilaturrahmi dengan pegawai Pemprov DKI.

"Ke Balkot sapa yang salat Id di Balkot, ada pejabat, masyarakat yang solat," kata Heru.

Heru menegaskan, Gubernur DKI ini tidak akan mengadakan kegiatan open house lebaran di rumahnya. Jokowi akan menyapa langsung warganya dari kampung ke kampung.

"Nggak akan ada open house," kata Heru.

Tak hanya itu, Jokowi juga akan berkunjung ke tempat-tempat keramaian atau wisata untuk berlebaran dengan warga DKI.

"Pak Gubernur akan ke Pademangan Timur, Cipinang, Jagakarsa, Daan Mogot, Tanah Tinggi. Bapak ke lokasi-lokasi yang ada makanan prasmanan, datang jalan lagi. Santai ngeriung sama masyarakat," jelas Heru.



Sebagian umat muslim di beberapa daerah hari ini sudah merayakan Idul Fitri. Siapa saja mereka? Nantikan liputannya di Reportase Sore pukul 15.00 WIB Hanya diTrans TV

(jor/gah)




Source: http://news.detik.com/read/2013/08/06/114116/2324939/10/jokowi-tak-jadi-gelar-open-house-lebaran

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Easy Article Miner (EAM) - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -